Minggu, 06 Juli 2014

Tips Cepat Hamil Sehat Alami

Cara Cepat Hamil – Memiliki buah hati setelah menikah adalah keinginan semua pasangan. Salah satu cara cepat hamil dengan melakukan hubungan seksual ketika wanita masuk masa subur. Konsultasi pada dokter kandungan itu juga penting, mengikuti progam kehamilan dan mengetahui kesehatan tubuh anda dan pasangan adalah salah satu cara agar dapat cepat hamil setelah menikah.
Untuk pasangan yang baru menikah dan ingin mempunyai buah hati kebanyakan berhasil karena kualitas rahim masih baik, namun untuk wanita yang sudah memasuki masa kehamilan lalu mengalami keguguran ada baiknya lebih menekankan pada kondisi tubuh agar dapat hamil dalam kurung waktu yang tidak lama. agar hamil dan memperoleh buah hati yang sehat adalah impian semua pasangan, berikut beberapa cara agar cepat hamil diantaranya :

Selalu berfikir positif dan Berkonsultasi pada dokter kandungan
Anda dan pasangan bisa mengetahui kondisi medis yang bisa mempengaruhi anda untuk segera mendapatkan buah hati. Melalui beberapa tes kesehatan tubuh, khususnya untuk wanita yang pernah mengalami keguguran akan memberi solusi bagaimana cara cepat hamil yang benar dan aman. [ Baca Juga : perawatkulit.blogspot.com ] 
Dokter juga akan meminta para calon ibu untuk menghitung masa suburnya. Berhubungan intim saat masa subur akan memberi kemungkinan besar untuk hamil. Jika anda kesulitan untuk mengetahuinya, anda bisa menggunakan alat pengecek masa subur.

Melakukan Waktu Hubungan Intim Yang Tepat
Mulailah tiga hari sebelum masa subur sampai masa subur itu berlangsung. waktu yang dilakukan adalah di pagi hari, saat kondisi sperma pasangan anda masih sangat baik, ini dapat dilakukan sebagai cara hamil yang cukup ampuh. Jika anda dan pasangan menunda hubungan intim sampai masa subur, jangan menundanya terlalu lama. Pria harus ejakulasi sehari masa subur anda. agar dapat hamil harus di lakukan hubungan intim sebelum masa subur, jika tidak sperma akan mati dan tidak bisa hamil cepat di bulan itu.

Meningkatkan Frekuensi Berhubungan
Lakukan hubungan badan seminggu 3 kali sebelum masa kesuburan, waktu yang efektif setelah istirahat pagi. Gunakan waktu luang anda, untuk berlibur dengan fasilitas kamar yang cukup nyaman. Ingat pastikan tubuh dalam kondisi sehat. berikan aroma terapi pada ruangan yang akan anda gunakan, ini akan memberikan rasa nyaman pada pasangan sehingga dapat segera hamil.

Pola Hidup Sehat 
Pola hidup sehat akan membuat kualitas tubuh dan rahim calon ibu terjaga dengan baik. Agar memperoleh buah hati harus berhenti memakan dan minum makanan yang kurang sehat, wanita yang ingin hamil dilarang minum minuman keras, kopi dan jangan mengonsumsi obat – obatan, walau itu sejenis obat cepat hamil. Untuk progam kehamilan meminum 2 gelas kopi  akan membuat kemungkinan kehamilan anda akan semakin tipis. dengan makanan yang sehat dan banyak minum air putih dan mengonsumsi vitamin alami dari buah. Alkohol akan membuat jumlah sperma akan berkurang, sehingga akan menghambat progam hamil. Makan makanan nutrisi, banyak mengandung zinc, asam folat, kalsium, vitamin C, D dan lengkapi dengan berolahraga. Salam.

Tips Cepat Hamil Sehat Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi

0 komentar:

Posting Komentar